alexametrics

Tanggapi Evaluasi Kritis GMPG, Wasekjen DPP Golkar Bilang Begini

14 Januari 2022, 12:05:16 WIB

JawaPos.com – Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Samsul Hidayat buka suara menanggapi sejumlah catatan mengkritisi Partai Golkar yang disampaikan oleh Generasi Muda Partai Golkar (GMPG). Ketua Bidang Polhukam PPK Ormas Kosgoro 1957 itu pun memberikan sejumlah bantahan soal kondisi Golkar.

Samsul mengklaim, ketua umumnya Airlangga Hartarto adalah salah satu kader terbaik Partai Golkar yang telah diberikan mandat oleh negara dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk melaksanakan tugas sebagai Menko Perekonomian.

“Airlangga itu seorang teknokrat yang bekerja keras dalam menjalankan tanggung jawabnya demi kepentingan rakyat, Airlangga tidak absen melakukan konsolidasi di Partai Golkar,” ujar Samsul dalam keterangan tertulisnya pada JawaPos.com, Jumat (14/1).

Bahkan, kata Samsul, Airlangga jbukan sosok yang mendahulukan pencitraan pribadinya demi mengejar ambisi pribadi, akan tetapi figur yang mementingkan partainya.

“Seharusnya, kader-kader Partai Golkar bangga Presiden Jokowi telah memberikan kepercayaan kepada Ketum Partai Golkar mengemban amanah sebagai Menko Perekonomian sekaligus Ketua Komiten Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KCPEN),” katanya.

Selain itu, secara internal konsolidasi di Partai Golkar berjalan sesuai amanat Munas dan Rapimnas Partai Golkar, mulai dari melaksanakan Musda DPD Partai Golkar Provinsi, Kota/Kabupaten, Kecamatan hingga tingkat Kelurahan/Desa dan Kelompok Kader RW/RT, semua struktural Golkar disemua tingkatan berjalan baik dan sangat solid.

Editor : Dimas Ryandi

Reporter : Gunawan Wibisono

Saksikan video menarik berikut ini: