alexametrics
Pilpres 2019

Jika Menang, Prabowo Akan Bikin Angkutan Massal Asli Indonesia

14 Januari 2019, 23:02:45 WIB

JawaPos.com – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto optimistis bakal dapat merealisasikan janjinya membuat produk asli kendaraan angkutan milik Indonesia. Mantan Danjen Kopassus itu meyakini janji itu dapat dinyatakan seandainya dia menang di pilpres mendatang.

Demikian disampaikan oleh Prabowo saat melakukan paparan visi-misi bertema ‘Indonesia Menang’ di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Senin (14/1) malam.

“Kita harus bikin mobil benar-benar produk Indonesia. Jangan mobil etok-etok. Selain itu, kita harus mampu membuat kapal niaga, kapal angkut dan kereta api,” kata Prabowo dalam orasi politiknya.

Prabowo menyebutkan ucapannya tak hanya pepesan kosong. Dia bilang, zaman dahulu, sejarah bangsa Indonesia juga pernah membuat berbagai produk milik Indonesia.

“Kita pernah berapa lama lalu pernah berhasil membikin pesawat terbang, helikopter dan produk-produk canggih bertekhnologi tinggi,” tuturnya.

Atas dasar itu semua, pihaknya mengaku optimistis dapat merealisasikan janjinya saat dirinya memimpin Indonesia di 2019 mendatang.

“Saya bertanya, mampu atau tidak untuk apa yang sudah kita lakukan? saya yakin kita mampu dan kita akan lakukan itu,” pungkasnya.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Igman Ibrahim

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Jika Menang, Prabowo Akan Bikin Angkutan Massal Asli Indonesia