JawaPos Radar | Iklan Jitu

Pilpres 2019

Tagar #SandiwaraUno Viral, Hasto Sindir Cawapres 02 Pedas Banget

13 Desember 2018, 15:48:34 WIB
Hasto Kristiyanto
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menilai apa yang lakukan Sandiaga Uno sangat memprihatinkan. (Gunawan/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com  - Kabar soal calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno yang ditolak di Pasar Kota Pinang, Sumatera Utara, lantas berbuah tagar #SandiwaraUno di Twitter.

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menyindir Sandiaga Uno yang disebutnya harus sampai bersandiwara demi memperoleh rasa kasihan dari masyarakat.

Cara yang dilakukan oleh Sandiaga Uno sangat berbeda dengan Jokowi-Ma'ruf Amin selalu berkampanye dengan cara sehat, positif, dan membangun. Tanpa adanya rekayasa dan sandiwara.

"Kami tidak pernah bersandiwara. Kami menampilkan apa adanya, tidak pernah memasang tulisan seolah diusir hanya untuk sekadar dikasihani," ujar Hasto saat dikonfirmasi, Kamis (13/12).

Lebih lanjut, Hasto mengatakan, Jokowi-Ma'ruf Amin tak pernah punya strategi menggembosi pihak lawan ketika bersaing politik. Kampanye yang dilakukan adalah dengan kinerja dan program, visi-misi yang jelas. "Catat, kami tidak pernah melakukan black campaign," tegasnya.

Sekadar informasi, di media sosial Twitter muncul tagar #SandiwaraUno dengan sebuah video berdurasi 01.212 detik. Dalam video tersebut, seorang pria berkemeja dan bertopi hitam melarang seseorang yang ketika itu ingin mencopot poster penolakan. Poster yang sempat tercopot bahkan ditempelkannya lagi.

Editor           : Dimas Ryandi
Reporter      : (ce1/gwn/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up