alexametrics

Ketua BPN Sangat Optimistis Prabowo-Sandi Kuasai Debat Kelima

13 April 2019, 19:56:45 WIB

JawaPos.com – Debat kelima menjadi kesempatan besar bagi kedua pasangan calon untuk membuktikan programnya benar-benar layak membawa Indonesia lebih untuk masa mendatang. Keyakinan itu juga terlihat dari pasangan calon Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Djoko Santoso optimistis jagoannya akan lebih unggul di dalam perhelatan debat pilpres kelima. Pihaknya akan fokus pada pemaparan ketahanan pangan dan penataan kelembagaan.

“Program jelas sesuai visi harus ketahanan pangan harus air bersih. Energi kemudian penataan kelembagaan dan pertahanan,” kata Djoko Santoso di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4).

Calon presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto memaparkan visi-misinya di bidang Hubungan Internasional (HI) dalam debat keempat di Hotel Shangrila, Jakarta, Sabtu (30/3). (Fedrik Tarigan/Jawa Pos)

Debat kelima pilpres akan diikuti oleh kedua pasangan calon presiden dan calon wakil presiden. Tema debat pungkas kali ini “Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial, Keuangan, Investasi, dan Industri.

Djoksan–begitu Djoko Santoso disapa menuturkan, seluruh aspek dari tema akan dibahas oleh Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Keduanya diyakini sangat menguasai hal tersebut. “Ya, seluruh aspek. Kita tidak mefokuskan salah satu,” kata mantan panglima TNI.

Kendati demikian, Djoksan enggan membeberkan tema apa yang akan digunakan pihaknya untuk menyerang pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf. “Saya tidak tahu jadi serangan atau tidak, kita hanya memberi materi,” tegasnya.

Editor : Ilham Safutra

Reporter : Muhammad Ridwan

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads