alexametrics

‎PPP Kerahkan Kekuatan Penuh Putihkan GBK

13 April 2019, 16:52:11 WIB

JawaPos.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengerahkan semua kader, simpatisan dan relawannya untuk memeriahkan kampanye akbar terakhir Jokowi-Ma’ruf Amin di Stadion Utama Gerlora Bung Karno (SUGBK). Ketua DPW PPP DKI Jakarta, Abdul Aziz mengatakan dengan pengerahan semua kader ini, dan melihat keramaian di SUGBK ini, dia optimistis Jokowi dan Ma’ruf Amin bisa menang di Pilpres 2019.

“Termasuk pada hari ini dalam puncaknya partisipasi di kampanye akbar Jokowi – Amin di SUGBK. Hari ini kekuatan terbaik PPP kami kerahkan untuk hadir di GBK, karena ini kampanye terakhir,” ujar Abdul Aziz di SUGBK, Jakarta, Sabtu (13/4).

Aziz mengaku yakin atusiasme masyarakat yang hadir ke Stadion GBK bakal menang telak melawan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Bahkan dia memasang target 55 persen untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Kami akan mengawal Jokowi Amin dan menang di posisi 55 persen. Kalau untuk nasional saya kira akan lebih dari itu,” katanya.

Sekadar informasi dalam kampanye akbar Jokowi-Ma’ruf Amin dimeriahkan oleh ratusan artis ibu kota. Semua relawan, simpatisan, pendukung tumpah ruah di GBK. Mereka berbusana serba putih.

Editor : Kuswandi

Reporter : Gunawan Wibisono