JawaPos Radar | Iklan Jitu

Temui Ketum Golkar, Ini yang Akan Dibahas Khofifah-Emil

12 Juli 2018, 16:49:07 WIB | Editor: Kuswandi
Khofifah Indar Parawansa
Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur terpilih Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak menemui Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto, di kantor DPP Golkar, Jakarta, Kamis (12/7) (Sabik/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur terpilih Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak menemui Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto. Agenda digelar di DPP partai Golkar Kemanggisan, Jakarta Barat, Kamis (12/7).

Ditemui sebelum melakukan pertemuan, Khofifah mengatakan agenda sowannya ini dalam rangka bersilaturahmi dengan Airlangga. Sebab Golkar adalah salah satu partai pengusungnya di pilkada Jawa Timur.

"Kami datang untuk bersilaturahmi dengan partai Yang sudah mengusung kami dalam proses pencalonan, kampanye, dan alhamdulillah mengantarkan kemenangan Khofifah-Emil," ujar Khofifah.

Khofifah berharap kerjasamanya dengan Golkar dapat terus berlanjut dalam masa pemerintahannya nanti. Dengan demikian pembangunan di Jawa Timur akan terus berkembang, dan rakyatnya bisa sejahtera.

"Berikutnya kami berharap bahwa akan ada kebersamaan dalam mengawal pemerintahan di Jatim ke depan," lanjut Khofifah.

"Karena partai Golkar punya anggota DPRD. Pemerintah provinsi, eksekutif, dan legislatifnya harus terbangun dengan kekuatan yang sama-sama bisa memberikan guarante (garansi-red) dalam percepatan kemajuan, percepatan penyejahteraan masyarakat Jatim," sambungnya.

Lebih jauh Khofifah mengatakan jika kedatangannya ini adalah inisiatif sendiri. Ini bagian safari politiknya mengunjungi seluruh partai pendukungnya di pilkada Jatim.

"Inisiatif kami. Kami silaturahim dengan parpol pengusung. Hari ini kami tadi ke Ketua Umum PAN, Ketua Umum Demokrat, sekarang Golkar," tandasnya.

(sat/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up