JawaPos Radar

Khofifah-Emil Temui Ketum Parpol Pengusung

12/07/2018, 12:02 WIB | Editor: Sofyan Cahyono
Khofifah-Emil
Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak. (Moh Mukit/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak melakukan safari politik. Mereka menemui elite partai politik pengusungnya di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim 2018.

Senin (9/7) lalu, Khofifah-Emil sudah bertemu dengan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Pertemuan berlangsung di Jakarta.

Kemudian pada Kamis (12/7) pukukul 11.00 WIB, Khofifah-Emil berencana menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan. Selanjutnya, pukul 13.30 WIB, Khofifah-Emil akan melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). "Saya sama Mas Emil hari ini akan melanjutkan safari politik," kata Khofifah ketika dikonfirmasi dari Surabaya.

Usai bertemu SBY, Khofifah-Emil akan melanjutkan safari dengan bertemu Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Sebagai penutup, Khofifah-Emil ingin silaturahim dengan mantan Ketua Umum PKPI HM Hendropriyono.

Sebelumnya, Khofifah bersama Emil sudah melakukan pertemuan dengan Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono. Namun, Khofifah tetap ingin menemui Hendropriyono lantaran rekomendasi dukungan terhadap dirinya dikeluarkan langsung mantan kepala BIN itu sebelum mundur dari PKPI.

"Nanti sore, saya ke Ketua Umum Partai Golkar. Malamnya, saya ketemu Ketua Umum PKPI saat rekomendasi diturunkan, Pak Hendropriyono," ungkap Khofifah.

(mkd/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up