alexametrics

Bertemu Zulhas dan Suharso Monoarfa, Airlangga Isyaratkan Koalisi

12 Mei 2022, 21:25:16 WIB

JawaPos.com – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto melakukan pertemuan dengan dua ketua umum partai politik. Kedua elite parpol yang ditemui Airlangga yakni Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Pertemuan tiga pucuk pimpinan parpol itu digelar di Rumah Heritage, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/5). Pertemuan ketiganya disebut forum silaturahmi.

Usai melakukan pertemuan yang digelar secara tertutup, Airlangga mengisyaratkan koalisi antara para ketua umum partai politik tersebut. “Kita ini bertiga dan bersatu,” ungkap Airlangga.

“Bersatu adalah beringin, surya alam, dan Baitullah. Jadi, kalau pohon beringin harus disinari oleh matahari, dia akan menjadi hijau. Dan, kalau sudah tumbuh bisa sama-sama membangun dan melanjutkan mendapatkan ridha Allah SWT,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyatakan, pertemuan tersebut dilakukan untuk melakukan pertemuan. “Koalisi perkuat persatuan,” urai Zulhas.

Lantas, Suharso secara singkat mengatakan pertemuan tersebut dilakukan untuk melanjutkan pembangunan. “Untuk melanjutkan pembangunan,” pungkasnya.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Muhammad Ridwan

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads