alexametrics

Fokus Perjuangkan Aspirasi Dapil, Hafizs Tohir Diganjar Ini

12 Maret 2019, 01:31:24 WIB

JawaPos.com – Anugrah sebagai Anggota Parlemen yang aspiratif kini disandang oleh Wakil Ketua Komisi XI DPR RI Hafisz Tohir. Penghargaan gelar itu diberikan dalam malam Teropong Parlemen Award (TPA 2019) .

Penghargaan itu diberikan karens, adik kandung Mantan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa itu dianggap sebagai, salah satu anggota DPR RI periode 2014-2019 yang aktif dalam menyerap aspirasi. Hafisz juga dianggap selalu melibatkan rakyat untuk berpartisipasi, dan mampu melihat kondisi masyarakat, khususnya di Dapil Sumatra Selatan 1.

Menangapi penghargaan ini, Hafizs mengucapkan terima kasih karena telah mengapresiasi kinerja dirinya sebagai salah satu Anggota Parlemen. Menurutnya, award tersebut dipersembahkan untuk masyarakat Sumsel yang telah mempercayai dirinya untuk duduk di Senayan. 

“Ini memang sudah menjadi tugas saya selalu serius memperjuangkan aspirasi masyarakat Sumsel di DPR. Semoga Ia saya bisa terus fokus memperjuangan aspirasi masyarakat Sumsel kedepanya,” paparnya.

Penghargaan ini, tambah dia, juga menjadi pecut buat dirinya agar bekerja lebih keras lagi, terutama untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat Sumsel. “Ini juga sebagai bentuk kontrol agar kita bisa selalu menjaga aspirasi dapil,” pungkasnya.

Editor : Dimas Ryandi

Reporter : Gunawan Wibisono

Copy Editor :

Fokus Perjuangkan Aspirasi Dapil, Hafizs Tohir Diganjar Ini