alexametrics

Disebut Legenda Politik, Ahok Jawab Pakai Pepatah Tiongkok Kuno

12 Februari 2021, 18:18:23 WIB

JawaPos.com – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku dirinya tak pernah berpikir dirinya menjadi legenda politik di Indonesia. Kerinduan dirinya justru adalah kebersamaan seluruh rakyat Indonesia memperjuangkan Pancasila.

“Saya kira disebut legenda, ini cocok apa tidak cocok. Tapi kalau ada pepatah tiongkok kuno, bahwa sebelum bunyi empat paku di atas peti mati kita, kita tidak bisa mengklaim kita itu apa,” kata Ahok di perayaan Imlek 2021 yang digelar DPP PDIP, Jumat (12/2).

Ahok mengatakan yang dirinya rindukan dan harapkan dalam hidup tetap mempunyai nama yang baik sebagai pejuang nasionalis di partai seperti PDIP. “Sekarang pun nama baik itu tetap ada. bukan legenda atau tidak legenda. Itu adalah harapan kita,” kata Komisaris Utama PT Pertamina itu.

“Kerinduan saya, sebagai saudara sebangsa dan setanah air, kita memperjuangkan fondasi dasar Pancasila. Dan tujuannya untuk apa? Untuk mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” tambahnya.

Maka Ahok mengajak semua rakyat Indonesia bersama-sama berdiri teguh dengan tegap untuk kebenaran, keadilan, perikemanusian, dan tentu untuk kemajuan bangsa Indonesia. “Itulah yang paling penting. Karena itu saya berdoa, di akhir hidup, saya mempunyai nama baik itu,” pungkasnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Gunawan Wibisono

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads