JawaPos Radar | Iklan Jitu

Pilpres 2019

Punya Survei Internal, Sandi Klaim Elektabilitasnya Mulai Kejar Jokowi

11 November 2018, 13:00:21 WIB | Editor: Dimas Ryandi
Sandiaga Uno
Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno mengaku pihak sudah menggelar survei internal. Hasilnya sudah mendekati Jokowi-Ma'ruf. (Issak/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Hasil kerja keras pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dalam dua bulan terakhir berbuah manis. Berdasarkan suvei internal koalisinya, Sandi mengklaim elektabilitas paslon yang disingkat PADI itu mulai menunjukkan trend positif.

Hal itu diungkapkan Sandi saat bertemu dengan ratusan relawan Prabowo Subianto-Sandiaga di Hotel Dafam Banjar Baru, Kalimantan Selatan, Sabtu (10/11) lalu. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu memuji seluruh pihak yang telah berkerja keras membantu paslon nomor urut 02 itu mengejar ketertinggalan elektabilitas.

Trend itu dinilai menjadi sinyal kuat bahwa masyarakat mulai menerima apa yang lagi diperjuangkan Prabowo-Sandiaga. Terutama, kata Sandi, untuk menghadirkan kebijakan ekonomi yang lebih berpihak kepada masyarakat luas.

“Momentum ini harus terus dijaga. 2019 ganti kebijakan ekonomi,” terang Sandi.

Dalam kesempatan itu Sandi juga meminta para relawannya terus bekerja keras untuk mengambil hati masyarakat. Caranya, dengan menyampaikan isu-isu ekonomi strategis yang bakal digarap oleh Prabowo-Sandi bila terpilih untuk menggantikan petahana.

“Kami fokus pada ekonomi penciptaan lapangan kerja, harga-harga kebutuhan pokok yang stabil dan terjangkau. Kami akan memutuskan untuk mendahulukan para pekerja dalam negeri ketimbang dari luar negeri. Kita akan maksimalkan ekonomi kerakyatan dengan gerakan ekonomi rakyat (gerak) One Kabupaten/Kota One Center for Entrepreneurship,” jelasnya.

(aim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up