alexametrics
HUT Ke-46 PDIP

Nurmansyah Ajak Kader Laksanakan Perintah Ibu Ketum

11 Januari 2019, 18:02:58 WIB

JawaPos.com – HUT ke-46 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) harus menjadi momentum para kader, untuk lebih berkontribusi bagi partai. Terlebih di tahun politik seperti sekarang.

Politikus PDIP Nurmansyah Tanjung mengatakan, seluruh kader mesti berjuang keras untuk memenangkan Pemilu 2019. Capaian 2014 lalu, di mana PDIP berhasil memenangkan pesta demokrasi lima tahunan itu, harus dikembali dipertahankan dan ditingkatkan.

“Alhamdulillah Masyarakat menaruh kepercayaan yang besar pada partai kami. Ini harus kami bayar dengan mendukung dan mengawal program-program yang dijalankan pemerintahan Presiden Jokowi,” ujar dia kepada JawaPos.com, Jumat (11/1).

Nurmansyah Tanjung
Anggota DPR Fraksi PDIP, Nurmansyah Tanjung. (Dok.JawaPos.com)

“Selama 5 tahun, Pak Jokowi berhasil meningkatan berbagai asfek pembangunan Mulai dari ekonomi, pendidikan, kesehatan, infrastruktur, hingga sosial,” lanjut pria yang duduk di Komisi IX
DPR itu.

Nurmansyah lantas menyinggung soal Pidato Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Pesan Mega agar seluruh elemen partai berjuang maksimal di Pemilu 2019, adalah sebuah pelecut semangat buat para kader.

“Apa yang disampaikan Ibu Ketua Umum merupakan perintah buat kader. Beliau meminta kader mengerahkan seluruh potensinya bagi partai. Berjuang sekuat-kuatnya, sekeras-kerasnya, seikhlas-ikhlasnya dalam Pemilu 2019 ini. Ibu juga menyampaikan agar berpolitik dengan santun dan gembira, jangan menebar kebencian, menciptakan ketakutan, dan menghidari hoax.” Jelas dia

Nurmansyah optimistis bahwa PDIP dan Jokowi akan kembali diamanahi masyarkat memimpin negeri ini. Itu tak lepas dari pesatnya pembangunan yang dirasakan warga di berbagai belahan daerah.

Editor : Imam Solehudin



Close Ads
Nurmansyah Ajak Kader Laksanakan Perintah Ibu Ketum