JawaPos Radar

Ini Alasan Demokrat Sumut Deklarasi Cagub Sumut Saragih di Enam Lokasi

10/11/2017, 04:32 WIB | Editor: Suryo Eko Prasetyo
J.R. Saragih
DEKATI KONSTITUEN: Ketua DPD Demokrat Sumut J.R. Saragih (tengah berkacamata) yang juga calon Gubernur Sumut bersama simpatisannya. (Budi Warsito/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - DPD Partai Demokrat Sumatera Utara (Sumut) siap mendeklarasikan Ketua DPD Demokrat Sumut Jopinus Ramli Saragih sebagai calon Gubernur Sumut di Pilgub Sumut 2018 mendatang.

Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat Sumut Silverius Bangun mengatakan, deklarasi tersebut akan digelar di hadapan pecinta pria yang memiliki nama tenar J.R. Saragih selama dua minggu dari 15 hingga 28 November 2017 di enam lokasi.

''Deklarasi pecinta JR Saragih ini akan dilakukan di Karo 15 November 2017, kemduian di Padang Sidempuan, 20 November 2017, Samosir, Humbang Hasundutan, dan Taput pada tanggal 22 hingga 24 November 2017, dan Dairi 28 November 2017,'' jelas Silverius Bangun kepada JawaPos.com Rabu (9/11).

J.R. Saragih
BIRU-BIRU: Ketua DPD Demokrat Sumut J.R. Saragih (tengah berkacamata) yang juga calon Gubernur Sumut bersama simpatisannya. (Budi Warsito/JawaPos.com)

Dia mengungkapkan, meskipun dilakukan di beberapa tempat di Sumut, seluruh pengurus perkawilan wilayah di Partai Demokrat Sumut akan turut hadir.

''Deklarasi ini akan dihadiri puluhan ribu orang. Meskipun diluar wilayah yang sudah ditentukan, wilayah lainnya juga dihadirkan,'' lanjutnya.

Silverius Bangun menegaskan, dengan adanya deklarasi pecinta J.R. Saragih, maka sudah dipastikan bahwa orang nomor satu di Kabupaten Simalungun tersebut sudah mendapatkan dukungan.

''Persiapan deklarasi pecinta J.R. ini menjadi bukti bahwa, J.R. Saragih sudah mengantongi jumlah kursi yang menjadi syarat utama untuk maju menjadi Gubernur Sumatera Utara di 2018,'' pungkasnya.

(bew/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up