JawaPos Radar

Sandiaga: Saya Berharap AHY Jadi Bagian Lokomotif Pemenangan

10/09/2018, 18:48 WIB | Editor: Kuswandi
Sandiaga Uno
Sandiaga Uno menggelar konferensi pers, saat bertemu dengan istri almarhum mendiang Gusdur, Shinta Nuriyah Wahid, di kediamannya, Senin (10/9) (Igman/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Parpol koalisi Prabowo-Sandiaga masih terus mengumpulkan kekuatan dalam struktur Tim Kampanye Nasionalnya (TKN) untuk bertarung di pilpres 2019 mendatang. Meski belum pasti masuk ke dalam tim, peran Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) diharapkan dapat membantu mendulang suara.

Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno berharap, putra sulung SBY ikut masuk ke dalam tim pemenangan Prabowo-Sandiaga. Dengan begitu, nantinya AHY dapat membantu pemenangannya di pilpres 2019.

"Pak AHY tentunya saya sangat mengharapkan menjadi bagian lokomotif dari tim pemenangan ini," ujar Sandi ditemui Jalan A Munawaroh II, Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin (10/9).

Di sisi lain, Sandi mengaku struktur tim pemenangannya masih terus dimatangkan bersama mitra koalisi. Dia juga masih melakukan komunikasi yang intens dengan ketua umum parpol.

Menurutnya, semua persiapan akan rampung pada tanggal 10 September mendatang. Sehingga pada tanggal 20 September seluruh timnya sudah bisa diumumkan.

"Kita sekarang lagi melengkapi susunannya, direktorat-direktoratnya, dan kita lagi menerima beberapa masukan dari pimpinan pimpinan parpol koalisi Prabowo-Sandi dan kita harapkan ini akan rampung, ini sekarang tanggal 10 sekitar 10 hari ke depan akan rampung," pungkasnya.

(aim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up