JawaPos Radar | Iklan Jitu

Ditanya Akan Rujuk dengan Prabowo, Begini Jawaban Titiek Soeharto

10 Agustus 2018, 18:10:50 WIB | Editor: Kuswandi
Titiek Soeharto
Titiek Soeharto bersama mantan Ketua Umum Golkar Abu Rizal Bakrie (Dok. JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Partai Berkarya resmi menyatakan mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam Pemilu Presiden (Pilpres) 2019. Hal ini tentu memancing opini liar jika mantan Danjen Kopassus itu akan rujuk dengan mantan istrinya, Titiek Soeharto yang tidak lain adalah Wakil Ketua Dewan Pembina Berkarya.

Menanggapi itu, perempuan pemilik nama lengkap Siti Hediati Hariyadi itu hanya menjawabnya dengan tertawa. Namun ia tidak memungkiri, pasca Prabowo mendeklarasikan diri sebagai Capres, mantan Suaminya itu datang ke rumahnya bersama beberapa elite Gerindra.

"Hahahaha, kebetulan tadi Malam, setelah deklarasi, Prabowo bersilaturahmi ke Cendana," ujar Titiek setelah mengantar Prabowo mendaftar di kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8).

Sementara itu putri Presiden Soeharto itu menerangkan alasan Berkarya memutuskan mendukung Prabowo. Menurutnya partainya dengan Gerindra memiliki kesamaan visi dan misi.

Mereka kompak melihat jika Indonesia tengah berada pada keadaan yang kurang baik. Sehingga Berkarya dan Gerindra satu pandangan untuk menghadirkan perubahan di bangsa ini.

"Kita mempunyai visi misi dan platform yang sama untuk memperbaiki Indonesia. Dengan keadaan kita yang carut-marut seperti ini saya rasa kita sama-sama ingin memperbaiki Indonesia lebih baik lagi," jelas Titiek.

"Kita melihat bahwa pasangan ini bisa membawa Indonesia yang lebih maju lagi dan lebih bagus lagi," imbuhnya.

Di sisi lain Titiek menegaskan bahwa dukungan Berkarya kepada Prabowo sudah diputuskan sejak jauh-jauh hari. Namun baru diungkap ke publik di akhir-akhir deadline pendaftaran pasangan Capres-Cawapres.

"Nggak akhir-akhir sebenarnya (memutuskan dukung Prabowo), udah lama, semenjak saya pindah ke Berkarya," tandasnya.

(sat/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up