alexametrics

Lama Vakum, Dari Cikeas SBY Bakal Bacakan Pidato Politiknya

9 September 2019, 19:13:33 WIB

JawaPos.com – Partai Demokrat menggelar Malam Kontemplasi sekaligus memperingati 100 hari meninggalnya mendiang Ibu Negara ke-6 Kristiani Herawati (Ani Yudhoyono). Acara itu dihadiri sejumlah kolega dan kader parpol berlogo bintang mercy.

Pantauan JawaPos.com di Puri Cikeas, Bogor, Senin (9/9), sekira pukul 17.00 WIB, kediaman Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sudah ramai para pengunjung untuk memanjatkan doa dan tahlil mengenang meninggalnya Ani Yudhoyono.

SBY bersama dengan dua putranya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhy Baskoro. Kemudian ditemani juga sang menantu Annisa Pohan dan Aliya Rajasa. Mereka kompak mengenakan batik berwarna biru. Dari panggung sederhana itu mereka pun bersama-sama memanjatkan doa dan tahlil kepada Ani Yudhoyono.

“Ini momen langka dan bersejarah. Ulang tahun Pak SBY, tahlilan 100 hari ibu Ani, ulang tahun Partai ke 18, malam kontempkasi pidato Pak SBY terjadi bersamaan,” ujar Ketua DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon di lokasi, Senin (9/9).

Jansen mengatakan, malam kontempelasi ini juga akan diisi pidato politik dari Ketua Umum Partai Demokrat, SBY. Sekaligus memperingati ulang tahun SBY ke-70 dan harlah Demokrat ke 18.

‎”Jadi sekaligus ulang tahun Partai ke-18, dan pidato Pak SBY,” katanya.

SBY sendiri dijadwalkan akan mulai berpidato dengan tema utama kontemplasi sepanjang dirinya vakum dari politik tepat pukul 19.30 WIB.‎ Saat ini sejumlah elite dari Partai Demokrat sedang mengikuti doa dan tahlil mengenang 100 hari meninggalnya Ani Yudhoyono. ‎

Editor : Dimas Ryandi

Reporter : Gunawan Wibisono



Close Ads