JawaPos Radar

Rayakan Ultah ke-69

Sandiaga Uno: Bangsa Ini Layak Berterima Kasih Kepada Pak SBY

09/09/2018, 21:02 WIB | Editor: Dimas Ryandi
SBY
Presiden dua Periode Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merayakan ultah yang ke-69 (Hendra Eka/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - 9 September menjadi hari yang bahagia buat partai Demokrat dan sang ketua umumnya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Sebab, keduanya sama-sama tengah bertambah usia dalam waktu yang bersamaan. 

Bakal calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno pun memberikan ucapan selamat kepada Demokrat dan SBY. Dia berdoa, keduanya mendapatkan kesuksesan di masa datang. 

"Ucapannya semoga Demokrat semakin sukses ke depan, semakin berkontribusi dan bermanfaat bagi bangsa dan negara, selamat ulang tahun juga untuk pak SBY hari ini yang ke-69 tahun," kata Sandiaga di JCC, Jakarta Selatan, Minggu (9/9).

Khusus untuk SBY, mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini pun memuji koleganya itu yang telah berhasil membangun bangsa di masa kepemimpinannya. Bahkan, katanya, pemerintahan SBY mampu membawa ekonomi bangsa menjadi lebih berkualitas. 

"Beliau (SBY) bapak bangsa, presiden 2 periode yang punya wawasan, pengalaman. Bahkan pernah mengalami beberapa turbulensi ekonomi dan berhasil membawa pertumbuhan yang berkualitas selama 10 tahun memimpin Indonesia. Jadi kita sebagai bangsa layak berterima kasih kepada Pak SBY," pungkasnya. 

Sekadar informasi, pada hari ini (9/9), Ketua Umum Partai Demokrat SBY telah menginjak usia yang ke-69. Sementara partai Demokrat, kali ini telah berumur 17 tahun. 

Acara perayaan ultah PD digelar di rumah SBY di kawasen elite Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Ada acara potong tumpeng untuk perayaan ultah PD dan SBY.

Menurut Ketua Divisi Advokasi dan Hukum PD Ferdinand Hutahaean, perayaan ultah SBY dan partainya digelar secara sederhana. Bahkan, DPP PD juga tak mewajibkan para pengurus di daerah hadir.

(aim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up