JawaPos Radar | Iklan Jitu

Beres Bertemu SBY, Prabowo 4 Kali Keluarkan Kata 'Musyawarah'

09 Agustus 2018, 11:31:21 WIB | Editor: Imam Solehudin
Prabowo Subianto
Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto usai melakukan pertemuan tertutup dengan Ketua Umum Demokrat, Susilo Bambang Yudhyono di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Kamis (9/8). (Gunawan Wibisono/Jawapos.com)
Share this

JawaPos.com - Pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), hari ini (9/8) rupanya berlangsung singkat.

Prabowo yang datang sekitar pukul 09.50 WIB ke kediaman SBY, tak sampai satu jam bertemu. Pantauan JawaPos.com di lapangan, Prabowo keluar dari rumah Ketum Partai Demokrat tersebut pukul 10.35 WIB.

Ketika dikonfirmasi awak media, eks Danjen Kopassus itu hanya berbicara singkat. "Iya kita masih musyawarah terus, kita musyawarah terus, masih berjalan," ujar Prabowo saat ditanyakan mengenai soal koalisi antara Partai Gerindra dengan Demokrat‎, Kamis (9/8).

Pun ketika ditanya ihwal Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, yang belakangan menguat sebagai pendampingnya di Pilpres 2019. "Musyawarah, kita musyawarah terus," singkatnya sambil meninggalkan para pewarta.

Sekadar informasi, koalisi Partai Gerindra dan Demokrat terancam bubar. Sandiaga Uno dikabarkan memberikan mahar Rp 500 miliar untuk tiga partai yakni Gerindra, PAN, dan PKS.

(ce1/gwn/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up