alexametrics

Pelopori Hari Aspirasi Rakyat, Jazuli Terima Anugrah TPA 2019

9 Maret 2019, 00:24:16 WIB

JawaPos.com – Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini termasuk salah satu politikus Senayan yang diganjar pengharagaan pada malam penganugerahan “Teropong Parlemen Award (TPA) 2019”. Legislator yang berasal dari Banten itu berharap dengan mengapresiasi anugrah itu dan berharap partainya makin berkhidmat untuk rakyat.

Jazuli juga mengaku berterima kasih dan merasa terhormat karena menerima itu. Menurutnya  penghargaan itu sebagai bentuk apresiasi kepada kinerja parlemen dan kinerja Fraksi PKS. Terutama, untuk semakin terdepan dalam membela dan memperjuangkan kepentingan rakyat. 

“Puji syukur Alhamdulillah atas penghargaan yang kami terima, tentu ini menjadi motivasi bagi saya dan Fraksi PKS untuk semakin aktif dalam menyerap, mendengar dan memperjuangkan kepentingan rakyat sesuai moto PKS berkhidmat untuk rakyat,” kata Jazuli di Ballroom Hotel Mulia, Senayan, Jakarta.

Menurut Jazuli, pemberiaan penghargaan ini positif untuk menginspirasi para wakil rakyat agar kedepan bekerja lebih maksimal lagi untuk rakyat. 

“Semoga kinerja parlemen dan wakil rakyat semakin baik ke depan,” ungkapnya.

Tak lupa Anggota Komisi I DPR ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota Fraksi, Tenaga Ahli Fraksi dan seluruh keluarga besar Fraksi PKS atas kinerja dan kerjasama yang baik selama ini.

“Semua penghargaan ini kami persembahkan untuk seluruh kader PKS dan seluruh rakyat Indonesia,” ungkapnya. 

Diketahui, kiprah Jazuli Juwaini bersama Fraksi PKS yakni mempelopori Program Hari Aspirasi Rakyat dan menjadi satu-satunya Fraksi di DPR yang menyediakan hari khusus menerima aspirasi rakyat.

Bahkan, program ini telah dicanangkan sebagai program nasional Fraksi PKS di seluruh provinsi dan kabupaten kota. Fraksi PKS juga menjadi yang paling aktif menggelar diskusi publik pekanan untuk menyerap aspirasi terhadap berbagai isu kebijakan. 

Editor : Dimas Ryandi

Reporter : Gunawan Wibisono



Close Ads
Pelopori Hari Aspirasi Rakyat, Jazuli Terima Anugrah TPA 2019