alexametrics

Baru Terima SK, Petinggi Partai Perkasa Sudir Santoso Meninggal Dunia

9 Januari 2022, 21:00:37 WIB

JawaPos.com – Ketua Parade Nusantara yang juga Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Perkasa Sudir Santoso meninggal dunia pada Minggu (9/1). Dia sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Mardi Rahayu Kudus.

“Telah berpulang pejuang dan pahlawan desa, Kang Mas Sudir Santoso di RS Mardi Rahayu Kudus tepat Jam 10.30,” kata Sekertaris Jenderal Partai Perkasa, Ristiyanto dalam keterangannya, Minggu (9/1).

“Semoga perjuangan dan pengabdian almarhum selama hidupnya yang telah mewakafkan jiwa dan raganya untuk kesejahteraan desa dapat digantikan oleh Allah SWT menjadi ahli Jannah Amin,” imbuhnya.

Ketua Majelis Tinggi Partai Perkasa, Bonny Z Minang berujar, merasa kehilangan dengan wafatnya Sudir Santoso. Dia mengutarakan, Sudir Santoso merupakan tokoh pejuang lahirnya Undang-Undang Desa.

“Beliau adalah Pejuang Desa, tokoh pejuang lahirnya UU Desa No 6 Tahun 2014, Pendiri Partai Perkasa, Anggota Majelis Tinggi Partai Perkasa dan juga Wakil Ketua Umum Partai Perkasa,” ucap Bonny.

Menurut Bonny, Partai Perkasa yang sebelumnya merupakan Partai Pelopor pada Kamis (6/1) kemarin, telah menerima Surat Keputusan (SK) Penetapan sebagai partai politik dari Kemenkum HAM.

Editor : Kuswandi

Reporter : Muhammad Ridwan

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads