alexametrics

SBY Pastikan Ikut Hadiri Acara Paparan Visi-Misi Prabowo-Sandi

9 Januari 2019, 23:31:11 WIB

JawaPos.com – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dipastikan akan hadir dalam acara Town Hall Meeting yang kemungkinan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada (14/1) mendatang. Dalam acara itu, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto akan memaparkan visi-misi jika terpilih di 2019 mendatang.

“Pak SBY kemarin waktu saya berdiskusi dengan beliau, dia menyatakan akan menghadiri acara tersebut,” kata Ketua Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahean di Kantor Seknas Prabowo-Sandi, Jakarta, Rabu (9/1).

Presiden Indonesia ke-6 dua periode itu akan hadir dengan sejumlah elite partai Demokrat. Setelah beberapa hari sebelumnya, mereka juga telah mengagendakan tur politik ke Jawa Barat.

“Kami tanggal 11 sampai 13 melakukan tour lagi ke Jawa Barat. Tanggal 14 kami akan hadir disana bersama-sama dengan pak SBY dan tentunya jajaran partai Demokrat,” katanya.

Dia berharap, visi-misi yang disampaikan Prabowo dapat menjadi bekal pengetahuan masyarakat Indonesia mengenai komitmen pasangan calon 02 tersebut.

“Prabowo menyampaikan secara utuh progam visi-misi koalisi adil makmur untuk Indonesia 5 tahun ke depan. Kita harapkan masyarakat mengetahui ‘oh ini program nya Pak Prabowo baik kedepannya’, dan ternyata itu goal yang akan kita capai,” pungkasnya.

Sebelumnya diketahui, Koordinator Juru Bicara Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak menyebut usulan pembentukan acara paparan visi-misi selayaknya Town Hall Meeting berasal dari Prabowo. Alasannya, mantan Danjen Kopassus itu kecewa dengan KPU yang tidak mengagendakan usulan paparan visi-misi para paslon.

“Kami buat town hall meeting kayak di Amerika. Pak Prabowo nanti akan menyampaikan visi misi secara mendalam di waktu tersebut,” ujar Koordinator Jubi Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak di Jakarta, Senin (7/1).

Editor : Kuswandi

Reporter : Igman Ibrahim



Close Ads
SBY Pastikan Ikut Hadiri Acara Paparan Visi-Misi Prabowo-Sandi