alexametrics

Jenguk Ustad Arifin Ilham di RSCM, Ma’ruf Amin Bilang Begini

9 Januari 2019, 00:10:32 WIB

JawaPos.com – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, Ma’ruf Amin menjenguk ustad Arifin Ilham yang saat ini terbaring sakit di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta, Selasa (8/1). Penceramah kondang itu dikabarkan sedang jatuh sakit.

Ma’ruf menuturkan, di matanya Ustad Arifin merupakan sosok baik yang kerap mengajak masyarakat mengingat Allah. Bahkan dia rutin menggelar dzikir bersama di yayasan miliknya.

“Saya kira dia sosok yang baik, sering mengajak orang untuk berbuat baik kepada Allah, berzikir, spesifikasi dia kan berzikir kepada Allah,” kata Ma’ruf.

Ma’ruf mengaku mendapatkan infomrasi Arifin jatuh sakit sejak Senin (7/1). Menurut dari kabar yang masuk kepadanya, kondisi Arifin sempat melemah. “Tadi pagi saya dengar agak kritis gitu,” jelasnya.

Oleh karena itu, mantan Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) itu lantas mendoakan agar Arifin segera pulih. Sehingga rutinitasnya mengajak orang berdzikir bisa dimulai kembali.

“Supaya masyarakat ingat tuhan dan supaya tidak banyak melakukan hal-hal yang tidak baik,” sambung Ma’ruf.

Diketahui, beredar kabar bohong di media sosial yang menyebut Arifin Ilham telah meninggal dunia. Fotonya yang tengah terbaring sakit pun ikut viral. Namun, kabar tersebut telah dibantah oleh banyak pihak. Hanya saja memang benar Arifin mendapat perawatan di rumah sakit.

Editor : Dimas Ryandi

Reporter : Sabik Aji Taufan

Saksikan video menarik berikut ini:

Close Ads
Jenguk Ustad Arifin Ilham di RSCM, Ma'ruf Amin Bilang Begini