alexametrics

Terapkan Presisi, Tjokroaminoto Institute Apresiasi Kinerja Sigit

8 Desember 2021, 17:57:59 WIB

JawaPos.com – Tjokroaminoto Institute mengapresiasi keberhasilan Polri yang memperoleh kepercayaan publik sebesar 80,2 persen dan berada pada posisi 3 besar instansi pemerintah yang memperoleh tingkat kepercayaan publik tertinggi.

“Keberhasilan Polri memperoleh kepercayaan publik yang tinggi tentunya karena tangan dingin Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo,” ujar Founder Tjokroaminoto Institute, Bintang Wahyu Saputra, kepada wartawan di Jakarta, Rabu (8/12).

Menurut Bintang, pencapaian Polri yang mendapatkan kepercayaan publik tinggi dikarenakan pendekatan aparat kepolisian yang lebih mengedapankan pendekatan humanis kepada masyarakat.

“Hal ini membuktikan Polri terus berusaha menjadi pengayom masyarakat. Aparat kepolisian di bawah komando Jenderal Listyo Sigit Prabowo lebih mengutamakan tindakan humanis,” tegas Bintang.

Penulis buku Titik Nol Pancasila ini pun menyebutkan komitmen Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo yang diterjamahkan ke dalam program Presisi sudah berjalan sesuai dengan harapan.

“Walau harus kita akui, tentunya masih ada beberapa hal yang mesti ditingkatkan di tubuh kepolisian,” tambahnya.

Editor : Dimas Ryandi

Reporter : Gunawan Wibisono

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads