alexametrics

Prabowo Puji Kader Gerindra Layaknya Pendekar

8 Agustus 2020, 19:17:16 WIB

JawaPos.com – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menegaskan, partainya bukanlah sebuah perusahaan yang bisa merekrut kader dengan nominal uang tertentu.

“Saudara-saudara sekalian sebuah partai bukanlah sebuah perusahaan. Saudara saudara di partai ini masuk dengan sukarela. Tidak ada kontrak di antara kita,” ujar Prabowo dalam pidato politiknya di Hambalang, Jawa Barat, Sabtu (8/8).

Prabowo mengaku bangga, walaupun para kader tidak mendapatkan gaji. Namun para kader rela mengeluarkan uang dan harta bendanya untuk membesarkan Partai Gerindra.

“Saudara tidak digaji bahkan saya yakin saudara sekalian para pejabat partai dari pusat dan daerah, kabupaten, kecamatan, desa, saya percaya saudara banyak mengorbankan hartamu sendiri untuk membesarkan partai ini,” katanya.

‎Prabowo mengaku senang berjuang bersama dengan para kader Partai Gerindra. Pernah dalam situasi yang sulit namun itu semua bisa terlalui dengan berjuang bersama-sama.

Dengan banyak kader yang bertahan dalam situasi sulit tersebut. Maka Prabowo menyebutnya sebagai pendekar. Karena tidak goyah pada saat cobaan dan rintangan datang menerpa Partai Gerindra.

“Saat kita mengalami kekecewaan, saat kita sedih, kekecwaan, di saat kita jatuh disitu muncul apakah kita pejuang sejati, pendekar sejati,” ungkapnya.

Bagi Menteri Pertahanan (Menhan) itu mengatakan siapa yang sangka 12 tahun Gerindra adalah partai baru. Namun setelah berjuang panjang Partai Gerindra menjadi pemenang ketiga Pemilu 2019 lalu.

“12 tahun lalu kita diremehkan, dulu ada yang bilang apa itu Gerindra. Tapi dengan semangat rawe-rawe rantas malang-malang putung dengan semakat tidak mengenal menyerah itu prestasi,” pungkasnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Gunawan Wibisono



Close Ads