alexametrics

Sambut Natal, PIA DPR Gelar Baksos di Tiga Yayasan

7 Desember 2021, 23:23:30 WIB

JawaPos.com – Persaudaraan Isteri Anggota (PIA) DPR RI kembali menggelar bakti sosial. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut perayaan natal ini digelar di tiga tempat.

Yakni, yayasan Bhakti luhur, yayasan Pendidikan Dwituna Rawinala, dan Yayasan Tri asih. Acara penyerahan bantua itu pun digelar dengan melibatkan tidak banyak orang dan tetap menjalankan protokol kesehatan (Prokes) ketat.

“Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, dalam Menyambut hari-hari besar keagamaan, termasuk Natal, PIA DPR RI selalu mencoba selalu berbagi kasih lewat bakti sosial. Meskipun dalam dua tahun terakhir kami, PIA DPR RI tidak menyerahkan secara langsung akibat Pandemi Covid yang masih sangat tinggi,” ujar Ketua PIA DPR RI Tri Hatmanti Utut Adianto dalam keterangan tertulisnya pada JawaPos.com, Selasa (7/12).

Hadir juga Wakil Ketua PIA DPR RI Rus Muhaimin Iskandar yang ikut menyerahkan bantuan ke beberapa yayasan. Menurut istri dari Cak Imin itu dirinya kagum dan mengapresiasi kekompakan ibu-ibu PIA DPR RI yang saling bahu membahu dan tak pernah lelah untuk berbagi dengan sesama. Terlebih di masa Pandemi yang masih dinamis ini.

“Saya kagum dan mengapresiasi kekompakan dari ibu-ibu PIA DPR RI yang tak lelah untuk terus berbagi kepada sesama. Kami berharap bantuan yang alakadarnya ini dapat bermanfaat dan digunakan dengan sebaik-baiknya,” ujar Rus Muhaimin.

Adapun bantuan tersebut berupa sembako dan beberapa peralatan elektronik yang bisa digunakan sehari-hari oleh ketiga yayasan tersebut. Diantaranya seperti mesin cuci, dispenser dan alat mesin penanak nasi.

Editor : Dimas Ryandi

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads