alexametrics

Ini Alasan Prabowo Tunjuk 5 Jubir untuk Gerindra

7 Desember 2019, 13:09:45 WIB

JawaPos.com – Lima juru bicara Partai Gerindra telah ditunjuk oleh Ketua Umum Prabowo Subianto. Anggota Dewan Pembina Gerindra, Habiburokhman mengatakan alasan penunjukan lima juru bicara tersebut karena adanya masukan dari masyarakat.

Anggota Komisi III DPR ini juga mebeberkan, masyarakat terkadang binggung dengan sikap Gerindra. Contohnya adalah beberapa statemen Arief Poyuono yang dianggap kritis. Ini jadi salah satu hal mengapa Gerindra membutuhkan juru bicara.

“Memang banyak pertanyaan dari masyarakat, di antaranya mempertanyakan Pak Arief Poyuono. Beliau kawan baik saya, beliau orang baik. Tetapi memang kadang-kadang terjadi miskomunikasi,” katanya.

Habiburokman menambahkan, memang terkadang ada kader yang memiliki perbedaan pandangan dengan sikap partai. Ini juga memperkuat alasan Gerindra membutuhkan juru bicara.

‎Sebelumnya, Prabowo Subianto sudah menunjuk lima juru bicara untuk partainya. Lima orang juru bicara tersebut adalah, Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani, Wakil Ketua Umum Sufmi Dasco Ahmad, Wakil Ketua Umum Sugiono, Ketua DPP Habiburokhman, dan Ketua DPP Ahmad Riza Patria.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Gunawan Wibisono


Close Ads