JawaPos Radar

Pilpres 2019

Ditanya Struktur Timsesnya, Prabowo: Kita Tidak 'Impor Pemain'

07/09/2018, 21:47 WIB | Editor: Dimas Ryandi
Prabowo Subianto
Bakal calon presiden Prabowo Subianto memastikan tim suksesnya sedang menggodok daftar nama yang akan memenangkannya di pilpres 2019. (Dery/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Bakal calon presiden Prabowo Subianto memastikan tim suksesnya sedang menggodok daftar nama yang akan memenangkannya di pilpres 2019. Namun Ketua Umum Gerindra itu menjamin, figur yang ada di dalam timnya banyak dihiasi wajah-wajah lama. 

"Orang-orangnya (tim suksesnya) semua mungkin kita-kita juga lah. Kita tidak impor pemain dari mana-mana," kata Prabowo saat melakukan jumpa pers di Kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (7/9).

Prabowo menyebutkan alasan koalisinya tak banyak menarik tokoh dari luar parpol koalisi lantaran memegang prinsip paket hemat. Di sisi lain, kata dia, transfer tokoh di luar parpol akan sedikit menyulitkan.

"Kita juga paket hemat, transfer-transfer (tokoh parpol lain, red) itu agak susah," ungkap Prabowo. 

Lebih lanjut, Prabowo menambahkan, persoalan daftar nama timses merupakan hal teknis dan alamiah. Sehingga persoalan ini akan terus dibahas oleh koalisinya.

Dia juga memastikan pertengahan bulan september ini daftar nama timses itu akan segera diumumkan oleh koalisinya. 

"Kita nanti tanggal 20 (September) harus menyampaikan itu kepada KPU jadi enggak ada masalah. Sekarang tanggal 7 masih lama 13 hari lagi," pungkasnya. 

(aim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up