JawaPos Radar

Pilpres 2019

Pemilik Inter Milan Sudah Ditetapkan Jadi Ketua Timses Jokowi-Ma'ruf?

06/09/2018, 01:53 WIB | Editor: Dimas Ryandi
Erick Thohir
Pendiri Mahaka Grup sekaligus pemilik Inter Milan Erick Thohir, disebut-sebut sudah ditetapkan sebagai ketua timses Jokowi-Ma'ruf. (zimblo)
Share this image

JawaPos.com - Teka-teki sosok yang akan ditunjuk sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin mulai terkuak. Dari sejumlah nama yang beredar, dikabarkan telah mengerucut kepada satu nama.

Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) Ma'ruf Amin pun telah memeberi sedikit bocoran. Menurutnya pengusaha kondang Erick Thohir hampir dipastikan terpilih menjadi Ketua TKN.

"Saya kira Erick Thohir kalau nggak salah sudah ditetapkan yah (jadi Ketua TKN), nanti akan diumumkan," ujar Ma'ruf di PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/9).

Sebelumnya Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) non aktif itu juga telah memberikan sinyal kuat akan keterpilihan Erick yang dikenal sebagai pemilik Inter Milan itu. Ia berpendapat pendiri Mahaka Grup itu sosok potensial karena merepresentasikan pemilih milenial. 

"Menurut saya bagus sekali itu (Erick jadi Ketua TKN). Dia bisa mewakil kaum milenial, kalau saya kan merepresentasikan kasepuhan," kata Ma'ruf.

Lebih jauh Ma'ruf mengatakan pengumuman Ketua TKN diperkirakan akan terjadi dalam dua atau tiga hari kedepan. Oleh karena itu, ia meminta semua masyarakat sabar menunggu.

"kan sudah dibilang sekitar tanggal 7, 8 (akan diumumkan), kita nggak tahu persisnya nanti," tandasnya.

(sat/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up