Anya Geraldine dan Jolene Marie Rebutan Omar Daniel 

6 Juli 2022, 23:19:27 WIB

JawaPos.com – Dibintangi Anya Geraldine, Jolene Marie, dan Omar Daniel, serial The Sexy Doctor is Mine akan tayang melalui platform streaming mulai 29 Juli 2022 mendatang.

Serial ini terinspirasi dari cerita Wattpad yang telah dibaca lebih dari 31 juta kali. Dalam serial tersebut, Anya Geraldine dan Jolene Marie diceritakan berusaha merebut dan menaklukkan hati Omar Daniel.

Demi putus kuliah kedokteran dan mengejar mimpinya sekolah fashion design di Milan, Arini (Anya Geraldine) setuju dijodohkan dengan Revano (Omar Daniel).  Masalah pelik kemudian datang setelah mantan Revano, Fenina (Jolene Marie), yang sudah menghilang selama tiga tahun tiba-tiba muncul lagi, dan mau merebut kembali cinta sejatinya.

Omar Daniel mengatakan dirinya sangat senang terlibat dalam project ini dan bekerja sama dengan Anya Geraldine dan Jolene Marie untuk menghidupkan cerita. Omar mengaku keduanya sangat supportive dan saling mendukung.

“Series ini membawakan kisah percintaan yang cukup berbeda dengan series lainnya. Perseteruan Arini vs Fenina nantinya akan ada banyak adegan yang seru, lucu dan menghibur,” kata Omar Daniel dalam keterangannya.

Anya Geraldine yang bernama asli Nur Amalina Hayati itu juga mengaku senang karena bisa membintangi The Sexy Doctor Is Mine. Sebab maraker yang diperankan berbeda dari yang pernah dimainkan pemain Layangan Putus selama ini.

“Series ini mengusung kisah perjodohan yang dibalut dalam bumbu komedi yang pastinya berbeda dengan karakter yang pernah aku perankan sebelumnya. Dalam series ini, aku akan memerankan calon dokter petakilan yang bercita-cita menjadi seorang fashion designer, yang rela melakukan hal apapun demi menggapai cita-citanya,” jelasnya.

Editor : Dimas Ryandi

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini: