JawaPos Radar | Iklan Jitu

Pilpres 2019

Didatangi Mpok Nur, Komunitas BEB Sukabumi Dukung Prabowo-Sandi

06 Januari 2019, 21:33:54 WIB
Nur Asia Uno
Istri cawapres 02 Sandiaga Uno, Nur Asia saat menerima dukungan dari Komunitas BEB Sukabumi. (Timses Prabowo-Sandi)
Share this

JawaPos.com - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno kembali mendapatkan dukungan dari kalangan kaum ibu. Kali ini, dukungan itu berasal dari komunitas Barisan Emak dan Eneng Berdaya (BEB) Sukabumi. 

Mereka mendeklarasikan dukungan tersebut di hadapan Nur Asia Uno yang merupakan istri Sandiaga Uno. Deklarasinya digelar di Jalan Casablanca Blok C, Perumahan Puri Cibereum II, Sukabumi, Jawa Barat. 

Susan yang merupakan Ketua Umum BEB Sukabumi mengaku, dukungan ini lantaran pihaknya merasa pasangan Prabowo-Sandi mampu memajukan gerakan kewirausahaan bagi kelompok emak-emak di Sukabumi. 

"Kami harapkan progam seperti ini ada seharusnya di pemerintah. Kalau kita UMKM yang mengusulkan mendatangkan acara seperti ini ke pemerintah kan harus bayar. Mudah-mudahan dengan nanti terpilihnya Prabowo-Sandi, kegiatan seperti ini bisa lebih besar dan banyak lagi," ujar Susan sebagaimana dilansir dalam keterangan tertulisnya pada JawaPos.com di, Minggu (6/1).

Susan mengaku, pihaknya mengaku senang dengan pelatihan OK-OCE yang diberikan oleh perempuan yang akrab disapa Mpok Nur tersebut. Dia bilang, merasa terbantu untuk lebih mengembangkan wirausaha di kalangan ibu-ibu yang sedang merintis kewirausahaan.

"Pelatihan lisan dari tim beliau kami rasakan manfaatnya, Alhamdulillah ibu-ibu di sini senang, dan Ibu Nur Asia juga senang," terangnya. 

Sementara itu, Mpok Nur yang datang bersama rombongan dari Partai Gerindra dan timses Prabowo-Sandi itu berjanji akan membantu kelompok perempuan dalam memajukan perekonomian keluarganya. 

"Saya memang sedang konsen dan tertarik untuk membantu dan memberikan pelatihan kepada UMKM di Indonesia, terutama ibu-ibu yang mandiri berwirausaha untuk membantu perekonomian keluarga,” pungkasnya.

Editor           : Dimas Ryandi
Reporter      : Igman Ibrahim

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini