JawaPos Radar

Pilpres 2019

Timses Pasangan Prabowo - Sandi Bentuk Tim Jubir Emak-Emak

04/09/2018, 23:07 WIB | Editor: Dimas Ryandi
Tim Pemenangan Prabowo-Sandi
Sekjen PAN Eddy Soeparno saat memberikan keterangan terkait hasil rapat tim pemenangan Prabowo - Sandi. (igman/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Tim juru bicara kampanye Prabowo-Sandi melakukan rapat tertutup di Jalan Daksa, Jakarta Pusat, Selasa (4/9) malam. Dalam pertemuan yang dipimpin oleh beberapa sekjen parpol itu pun membahas sejumlah isu penting terkini. 

Ditemui usai melakukan pertemuan, Sekjen PAN Eddy Soeparno menyebutkan, isu terkini yang dimaksudkan adalah terkait nilai tukar rupiah yang semakin terpuruk. Menurutnya, kasus pelemahan rupiah ini harus menjadi konsen dan keprihatian semua pihak. 

"Tentu kami ingin berkontribusi bagaimana kita mendapat jalan keluar dan solusi terbaik atas nilai tukar kita. Nah berbagai hal kita bicarakan pada malam ini," kata Eddy saat melakukan konfrensi pers bersama sejumlah calon jubir Prabowo-Sandi.

Selain membahas pelemahan rupiah, Eddy menyebutkan pertemuan itu juga membahas mengenai penguatan fungsi dan peran jubir tim pemenangan Prabowo-Sandi. Di antaranya, soal akan dibuat tim jubir yang khusus emak-emak. 

"Tim jubir emak-emak ini yang nanti berkeliling dan menyuarakan apa yang menjadi konsen para kaum ibu sehari-hari. Jadi betul-betul yang jadi fokus dan perhatian masyarakat sehari-hari. Inilah yang kita kuatkan," ungkapnya. 

Salah satu yang mengisi pos sebagai jubir emak-emak adalah Anggota Komisi VIII dari Fraksi Gerindra Rahayu Saraswati dan Ketua DPP PKS Ledia Hanifah. Terkait nama lainnya, kata Eddy, dirinya meminta masyarakat untuk menunggu. 

"Dalam waktu dekat, tim jubir emak-emak akan kita tampilkan kepada publik," pungkasnya. 

(aim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up