JawaPos Radar

Demokrat: Hadirnya AHY Menguntungkan Prabowo

04/09/2018, 15:48 WIB | Editor: Imam Solehudin
Prabowo Sandiaga Uno
Kehadiran Ketua Kogasma Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono diklaim menguntungkan buat Prabowo-Sandiaga Uno (Fredrik Tarigan/JawaPos)
Share this image

JawaPos.com - Teka-teki keputusan Ketua Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk masuk tim pemenangan Prabowo-Sandi masih jadi misteri. Sebab, sampai saat ini belum ada sinyal bahwa putra sulung SBY itu akan terjun memenangkan paslon penantang petahana tersebut.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan mengatakan, sampai saat ini masih enggan membeberkan apakah AHY masuk dalam tim pemenangan atau tidak. Namun yang pasti, jika koleganya itu memutuskan untuk membantu untuk terjun langsung, pastinya akan menguntungkan Prabowo-Sandi.

"Saya pikir kalau AHY kampanye pasti menguntungkan Prabowo. AHY kan elektabilitias tinggi. Dapat dipastikan sangat sangat menguntungkan pasangan Prabowo," kata Syarief di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (4/9).

Selain AHY, Syarief pun masih enggan membicarakan siapa saja kadernya yang ikut terjun memenangkan Prabowo-Sandi. Dirinya meminta masyarakat untuk bersabar terlebih dahulu.

"Tunggu aja, belum ditetapkan, sabar," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan memastikan akan menerjunkan kader terbaiknya untuk masuk dalam tim pemenangan Prabowo-Sandi di pilpres 2019 mendatang.

Mereka menjamin nantinya akan ada efek kejutan dari kader yang diturunkan oleh partai besutan SBY tersebut.

(aim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up