alexametrics

Puan Capres PDIP, Jabar dan Sulut Mulai Deklarasi

3 Agustus 2022, 18:44:00 WIB

JawaPos.com – Gelombang dukungan kepada Puan Maharani sebagai capres 2024 terus bermunculan. Warga mendeklarasikan diri sebagai Relawan Pejuang Puan Maharani, terkini di Jawa Barat.

Di tiga kota, Kuningan, Tasikmalaya, dan Pangandaran, masyarakat dari berbagai kalangan mendeklarasikan diri menjadi Pejuang Puan Maharani dengan komitmen mendukung cucu Proklamator kemerdekaan RI tersebut menjadi presiden.

“Bulan kemerdekaan Republik Indonesia ini menjadi momentum yang baik bagi kami untuk mendeklarasikan diri sebagai bagian dari perjuangan mendukung Ibu Puan sukses menjadi presiden melanjutkan kepemimpinan Pak Jokowi,” ujar Syahrul Latif, Koordinator Relawan Pejuang Maharani Jawa Barat, Rabu (3/8).

Menurutnya, spirit bulan kemerdekaan memacu semangat para relawan Puan Maharani untuk bergerak menyosialisikan orang nomor satu di DPR RI itu pada masyarakat di akar rumput.

“Kami melihat Puan ini sosok seorang profesional dan lebih menekankan pada hasil kinerja dari tugas yang diembannya. Makanya, kami perlu menyampaikan berbagai hal kepada masyarakat di akar rumput siapa mba Puan ini, dan kenapa layak menjadi presiden,” terangnya.

Deklarasi relawan Pejuang Puan Maharani tersebut, lanjutnya, serentak dihelat pada Minggu 1 Agustus di tiga kota tersebut, dan akan berlanjut di kota-kota lainnya di Jawa Barat.

Editor : Dimas Ryandi

Saksikan video menarik berikut ini: