Sekjen Gerindra: Vaksinasi Jalan Menuju Rakyat Sehat dan Negara Kuat

2 November 2021, 13:36:46 WIB

JawaPos.com – Sekretaris Jenderal (sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani bersama Gubernur Sumsel Herman Deru dan Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto meninjau pelaksanaan vaksinasi yang digelar DPD Gerindra Sumatera Selatan. Vaksinasi yang digelar di Kota Palembang ini merupakan rangkaian program setengah juta vaksin yang digagas Partai Gerindra.

Muzani mengatakan, vaksinasi yang digelar DPD Gerindra Sumsel di Kota Palembang ini menyediakan 2 ribu vaksin. Sementara kuota vaksin yang akan disalurkan oleh Partai Gerindra di Sumsel sendiri sebanyak 17 ribu vaksin.

“Kuota vaksin yang disediakan hari ini sebanyak 2 ribu vaksin. Insya Allah ke depan dari total 17 ribu vaksin selanjutnya akan disalurkan di kabupaten kota di seluruh Sumatera Selatan,” kata Muzani dalam keterangannya, Selasa (2/11).

Muzani menjelaskan, vaksinasi kali ini Partai Gerindra bekerjasama dengan Polda Sumsel dan pemerintah provinsi Sumsel. Bagi peserta vaksin yang telah divaksinasi pun diberikan sembako berupa kebutuhan pokok yang telah disediakan Partai Gerindra Sumsel sebanyak seribu paket sembako.

“Vaksinasi ini kami gelar bekerjasama dengan Polda Sumsel dan pemerintah provinsi Sumatera Selatan. Kami juga telah menyediakan paket sembako yang akan diberikan kepada peserta vaksin,” ujar Muzani yang juga Wakil Ketua MPR itu.

Menurut Muzani, hal ini merupakan ikhtiar Partai Gerindra untuk menciptakan masyarakat yang sehat dan kuat. Sebab, vaksinasi adalah satu-satunya cara yang efektif untuk menghindari bahaya virus Covid-19.

Editor : Eko D. Ryandi

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads