alexametrics

Selain Jokowi-Prabowo, Ma’ruf Amin Juga Bakal Berpelukan dengan Sandi

2 September 2018, 01:00:38 WIB

JawaPos.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto berpelukan di Padepokan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta. Semua pihak pun menyambut baik momen langka tersebut.

Juru bicara Jokowi-Ma’ruf Amin, Deddy Mizwar mengaku ke depan akan ada pelukan serupa. Namun bukanlah antara Jokowi dan Prabowo. Melainkan Ma’ruf Amin dengan Sandiaga Uno.

“Setelah Jokowi peluk Prabowo, Sandi juga akan pelukan dengan Ma’ruf Amin setelah itu tim pemenangan,” ujar Deddy di Posko Rumah Cemara, Jakarta, Sabtu (1/9).

Deddy mengaku, ditunjuk untuk mendampingi Ma’ruf Amin di setiap kampanye nantinya. Sehingga saat ini dirinya ingin belajar banyak dari Ma’ruf Amin mengenai program-program yang bakal dibawa dalam kampanye mendatang.

“Sejauh ini saya juga sedang meminta arahan-arahan dari beliau tentang pemikiran beliau agar dapat kami sampaikan dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Program-program keberhasilan Jokowi dan Jusuf Kalla di 2014 juga akan dia sosialisasikan ke masyarakat. Termasuk kerja-kerja nyata yang dilakukan Jokowi selama ini, seperti pembangunan infrastruktur dan juga lainnya.

“Kita ingin menyampaikan yang baik-baik ke masyarakat, harapan-harapan serta kerja-kerja nyata,” pungkasnya.

Sekadar informasi, dalam final Pencak Silat ketegori 55-60 kilogram, ‎ada momen mengharukan antara Presiden Jokowi dan juga Ketua Umum Partai Gerindra dan Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Prabowo Subianto.

Dalam video yang beredar di media sosial, momen langka tersebut Hanifan Yudani Kusumah berhasil mendapatkan emas untuk Indonesia.

Saat naik ke bangku Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto, dia mengajak dua tokoh bangsa itu berpelukan di bawah bendera merah putih yang ia bawa. Seketika itu juga, penonton yang ada di Padepokan Pencak Silat, TMII pun bergemuruh menyambut kebahagian dua tokoh tersebut berpelukan.

Editor : Kuswandi

Reporter : (gwn/JPC)

Selain Jokowi-Prabowo, Ma'ruf Amin Juga Bakal Berpelukan dengan Sandi