alexametrics
Pilpres 2019

Sandi Uno: Ustad Yusuf Mansur Ada di Tengah-Tengah

2 September 2018, 17:07:35 WIB

JawaPos.com – Teka-teki dukungan Ustad Yusuf Mansur di pilpres masih menjadi misteri. Meskipun sebelumnya beredar kabar bahwa pendakwah kondang itu telah menjadi tim juru bicara Joko Widodo dan Ma’ruf Amin. 

Menanggai itu, bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno memastikan Yusuf Mansur berada di posisi netral saat  pilpres 2019. Hal itu pun diketahuinya saat dirinya bertemu langsung dengan sahabatnya itu di kawasan Jakarta Selatan pada Jumat, (31/8) lalu.

“Pas sama kami kemarin secara tentunya keluar dari beliau sendiri menyatakan dia ada di tengah-tengah,” kata Sandiaga saat menghadiri acara sosial pengobatan gratis di Jakarta, Minggu (2/9).

Sementara, terkait pertemuan Ma’ruf Amin dengan Ustad Yusuf Mansur, ia mengaku tak mempermasalahkan tersebut. Baginya semua orang berhak untuk bertemu siapa saja. 

“Tentunya silaturahim itu boleh dong, sama Pak Kiai Ma’ruf, sama saya, boleh aja. Jangan sampai pilpres ini menghalangi silaturahim kita. Justru harus ditingkatkan,” pungkasnya. 

Diketahui, bakal cawapres Ma’ruf Amin memang pernah menyebutkan posisi Ustad Yusuf Mansur akan berada bersamanya. Namun, muridnya itu tak masuk dalam tim pemenangannya. 

Diketahui pula, Ustad Yusuf Mansur belum menjawab secara pasti soal dukunganya di pilpres. Melalui akun sosial media pribadinya, ia mengaku baik Sandiaga maupun Ma’ruf Amin sama-sama memiliki kedekatan dengan dirinya. 

Editor : Dimas Ryandi

Reporter : (aim/JPC)


Close Ads
Sandi Uno: Ustad Yusuf Mansur Ada di Tengah-Tengah