alexametrics

Di Hadapan Warga Cipinang, Sandiaga Uno Minta Maaf

2 September 2018, 15:16:14 WIB

JawaPos.com – Bakal calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri acara pengobatan gratis yang digagas gerakan pemuda peduli masyarakat di Jalan Cipinang Muara Raya, Jatinegara, Jakarta Timur. Dalam kesempatan itu, Sandiaga meminta maaf kepada masyarakat yang hadir lantaran tidak bisa mengemban masa jabatan sampai usai.

“Saya datang kesini mohon izin dan doa restu sekaligus minta maaf. Saya belum bisa menyelesaikan tugas di DKI karena ada tugas yang lebih berat lagi, amanah yang lebih besar lagi. Mudah-mudahan warga Cipinang Muara disini bisa ikhlas melepas kepergian saya,” kata Sandiaga saat melakukan pidato sambutan, Jakarta, Minggu (2/9).

Sandiaga optimis Indonesia bisa dipimpin sosok yang amanah, tegas dan berpihak kepada masyarakat. Khususnya memperjuangkan aspirasi para emak-emak.

Perjuangan yang dimaksud Sandi yakni mendorong perekonomian yang lebih maju, lapangan kerja yang luas dan dapat menghadirkan bahan pokok yang murah bagi ibu rumah tangga.

“Mudah-mudahan ekonomi ke depan harga-harga lebih terjangkau, enggak mahal. Eh (tapi) sekarang harga mahal atau murah? telor naik atau turun?,” cetus Sandi diiringi jawab para emak-emak yang menyetujuinya.

Tak hanya itu, Sandi pun mengharapkan ajang Pilpres 2019 dapat menjadi momentum untuk mempererat persatuan bangsa. Sehingga, kata dia, perhelatan demokrasi lima tahunan itu dapat berjalan damai.

“Kita juga harapkan semua rukun dan damai dan teletubies effect, berpelukan. Semua berpelukan ayo, kiri kanan ayo,” pungkas Sandi.

Editor : Imam Solehudin

Reporter : (aim/JPC)


Close Ads
Di Hadapan Warga Cipinang, Sandiaga Uno Minta Maaf