alexametrics

Gerindra-PKB Semakin Akrab, Bicara Kemenangan Pemilu 2024

1 Juli 2022, 13:10:51 WIB

JawaPos.com – Para elite Partai Gerindra dan PKB secara diam-diam menggelar pertemuan di kawasan Senen, Jakarta Pusat, pada Kamis (30/6) malam. Elite Partai Gerindra dalam pertemuan itu dihadiri Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, serta dua Wakil Ketua Umum Gerindra, yaitu Habiburokhman dan Sugiono.

Sementara dari elite PKB juga dihadiri Sekjen PKB Hasanuddin Wahid, Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid, serta dua Ketua DPP PKB Syaiful Huda dan Faisol Riza. Pertemuan itu juga dihadiri oleh DPD Partai Gerindra dan DPW PKB seluruh Indonesia.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, pertemuan itu merupakan silaturahmi kebangsaan yang bertajuk ‘Kebangkitan Indonesia Raya’ sekaligus mempertemukan DPD Partai Gerindra dan DPW PKB seluruh Indonesia agar semakin akrab.

“Ya pokoknya sedang mencoba merumuskan Indonesia masa depan dalam Pemilu 2024 agar kerja sama antara Gerindra dan PKB ini digagaas tingkat provinsi menggapai kemenangan itu. Ya, menang untuk kebangkitan Indonesia raya,” kata Muzani dalam keterangannya, Jumat (1/7).

Muzani mengutarakan, pertemuan kedua partai ini juga dilakukan untuk mempererat hubungan jelang Pemilu 2024. Dia mengutarakan, Gerindra dan PKB saling menyamakan persepsi untuk bersama-sama menumbuhkan semangat.

“Tidak ada hambatan, semuanya saling menyamakan chemistry. Semuanya saling menyamakan persepsi, karena itu kita merasa dapat kawan. Merasa dapat semangat, merasa dapat energi dengan teman-teman PKB,” ucap Muzani.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Muhammad Ridwan

Saksikan video menarik berikut ini: