alexametrics

Prabowo Dekati Partai Pendukung AHY-Sylvi, Golkar Masa Bodo 

1 Maret 2017, 07:19:07 WIB

JawaPos.com – Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham menanggapi santai manuver Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Prabowo dikabarkan mulai mendekati para pimpinan partai pendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-Sylviana Murni. Yakni Partai Demokrat, PPP, PKB, dan PAN. 

“Nggak ada masalah kan namanya ketemu itu. Kan di dalam masyarakat majemuk bertemu itu adalah sebuah keniscayaan,” ujarnya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (28/2).

Menurutnya, lobi-lobi politik di pilkada adalah hal biasa. Partai Golkar pun, katanya, juga melakukan komunikasi serupa dengan para petinggi partai pendukung AHY-Sylvi itu. 

“Kita juga ketemu yang lain-lain. Ya kita komunikasikan semua, kita bicara sekarang dengan partai-partai yang tadinya dukung pasangan nomor satu,” tutur Idrus.

Sejauh ini, partai-partai tersebut masih mengkaji dan belum menentukan pilihan apakah akan mendukung Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat atau Anies Baswedan-Sandiaga Uno. 

Idrus berharap agar mereka segera memberi kepastian yang mendukung calon yang diusung Partai Golkar. “Jadi belum berikan kepastian,” sebut dia.

Kendati demikian, Idrus yakin pada akhirnya partai-partai tersebut akan mendukung Ahok-Djarot. “Tetapi kita punya keyakinan karena komunikasi kita cair, pasti kita satu dalam perjuangan,” pungkasnya.(dna/JPG)

Editor : Imam Solehudin


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Prabowo Dekati Partai Pendukung AHY-Sylvi, Golkar Masa Bodo