alexametrics

Habib Rizieq Diundang ke Acara Raja Salman? Maaf Ya Mas…

1 Maret 2017, 22:06:00 WIB

JawaPos.com – DPR terus melakukan persiapan untuk acara mendengarkan pidato politik Raja Arab Saudi, Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud yang akan diselenggarakan Kamis (2/3). Mulai dari pengamanan Komplek Parlemen, dekorasi Gedung Nusantara, lift yang akan digunakan Raja Salman, hingga penyebaran undangan bagi tamu kehormatan menjadi perhatian khusus. 

Nah, yang tak kalah menjadi perhatian publik adalah soal tamu yang akan diundang untuk mendengarkan pidato sang raja. Salah satu yang menjadi perhatian adalah diundang atau tidaknya Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dalam acara bersejarah tersebut.

Sayangnya, pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Jenderal DPR RI Achmad Djunet bungkam saat dikonfirmasi tentang undangan Habib Rizieq. “Maaf ya Mas ya,” katanya sambil berlalu saat ditanya wartawan seperti dilansir RMOL.

Sementara itu Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon mengaku tak mempermasalahkan jika Habib Rizieq diundang. “Nggak ada masalah saya kira,” ujarnya saat ditemui di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (1/3).

Pasalnya, Fadli menilai kehadiran semua undangan hanya untuk mendengarkan pidato Sang Raja. Terlebih, menurutnya beberapa tokoh agama dan pemimpin ormas pun turut diundang.

“Ini kan mau dengarkan pidato, biasa saja, orang mau dengerin pidato. Saya kira itu juga tokoh-tokoh dari semua ormas diundang. Ya kita menghormati juga tamu,” jelasnya. (ian)

Editor : Thomas Kukuh

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Habib Rizieq Diundang ke Acara Raja Salman? Maaf Ya Mas…