alexametrics

UKI Kerja Sama dengan Politeknik Sultan Azlan Shah Malaysia

20 Juni 2022, 11:41:25 WIB

JawaPos.com – Universitas Kristen Indonesia (UKI) melakukan penandatanganan Agreed Minutes of Meeting (AMM) dengan Politeknik Sultan Azlan Shah Malaysia secara virtual melalui aplikasi Webex Meeting pada 16 Juni 2022. Penandatanganan itu dilakukan secara langsung oleh Rektor UKI Dr Dhaniswara K. Harjono SH MH MBA dan Direktur Politeknik Sultan Azlan Shah Malaysia Mr Muhammad Zubir bin Mohd Hanifah.

”Penandatanganan Agreed Minutes of Meeting ini akan membangun kolaborasi yang bermanfaat untuk memberikan kualitas pendidikan yang terbaik untuk generasi muda di Indonesia dan Malaysia. Kerja sama dilakukan dalam bidang tri dharma perguruan tinggi, yaitu pendidikan dan pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat,” ujar Wakil Rektor Bidang SDM dan Kerja Sama UKI Dr Lisa Gracia Kailola SSos MPd mewakili rektor UKI saat memberikan sambutan.

Program pertukaran bidang pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat di antara kedua universitas memberikan dampak pada negara Indonesia dan Malaysia seperti pada sektor ekonomi, pariwisata, budaya, dan sektor penting lainnya dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

”Menjadi suatu kehormatan bagi saya hadir secara virtual pada acara penandatanganan Agreed Minutes of Meeting antara UKI dan Politeknik Sultan Azlan Shah Malaysia dalam hal kolaborasi pendidikan,” ungkap Direktur Politeknik Sultan Azlan Shah Malaysia Mr Muhammad Zubir bin Mohd Hanifah.

Sebelumnya, Politeknik Sultan Azlan Shah Malaysia dan Universitas Kristen Indonesia telah bekerja sama dalam penyelenggaraan International Virtual Workout and Webinar–Let’s Be Funfit 2022. Penandatanganan Agreed Minutes of Meeting itu juga dihadiri secara virtual oleh Deputi Direktur Politeknik Sultan Azlan Shah Malaysia Madam Siti Marlina Mohammad Amin dan Mr Arman H.J. Ahmad Sapawi; Kepala Kantor Urusan Internasional UKI Asri Purnamasari SPd MEd in TESOL; serta jajaran dekan dan ketua program studi di UKI. (als/c6/wir)

 

Editor : Ilham Safutra

Reporter : ARM

Saksikan video menarik berikut ini:

Close Ads