alexametrics

Jelang Munas IV IKA-USAKTI, Saidu: Trisakti Solid, Indonesia Jaya

12 Januari 2021, 12:15:42 WIB

JawaPos.com – Ikatan Alumni Universitas Trisakti (IKA-USAKTI) akan menggelar Musyawaran Nasional (Munas) IV yang digelar pada 23 Januari 2021. Tema yang diusung dalam gelaran akbar kali ini adalah “Sinergi Kebersamaan Alumni Trisakti Demi Almamater dan Kejayaan Indonesia”.

Ketua IKA-USAKTI Saidu Solihin mengatakan, dalam penyelenggaraan munas kali ini pihaknya akan secara tegas memberlakukan prosedur dari pemerintah, yakni penuh kehati-hatian dan tetap mengikuti Protokol kesehatan yang ketat terhadap pandemi Covid-19.

“Pastinya kita akan tetap patuh dan taat pada aturan yang telah disosialisasikan oleh pemerintah. Karena kita sangat mendukung apa pun upaya pemerintah dalam menangani Covid-19,” ujar Saidu dalam keterangan tertulisnya, Senin (11/1).

Saidu yang juga salah satu pendiri Asosiasi Profesi Pasar Modal Indonesia (APPMI) ini juga menuturkan, menjelang Munas IV digelar, panitia yang sudah dibentuk akan segera mensosialisasikan dan menyebar berbagai pengumuman lewat media sosial.

“Kami tentunya mengajak kepada seluruh alumni dan pihak kampus untuk mensukseskan Munas IV IKA-USAKTI yang digelar pada 23 Januari mendatang,” ujarnya.

Baca Juga: Surpres soal Kapolri, PKB: Sepertinya Rabu Keramat, Kita Tunggu Saja

Baca Juga: Luhut: Tragedi Sriwijaya Air Harus Jadi Evaluasi

Baca Juga: Sarah Beatrice Jadi ‘Korban’ Sriwijaya Air karena KTP Dipinjam Teman

Pria yang saat ini tengah menempuh studi doktoral di Trisakti itu berharap, munas yang akan digelar tahun ini dapat membangkikan optimisme bagi semua alumni dan masyarakat Indonesia.

“Saya berharap agar semua alumni Universitas Trisakti dapat memberikan sumbangsih terbaik bagi bangsa dan negara. Apalagi dalam kondisi pandemi saat ini. Sebagai kampus yang mempunyai peran besar dalam perjuangan reformasi, inilah yang harus dilakukan Universitas Trisakti dan alumninya. Ingat, Trisakti Solid, Indonesia Jaya”,” ujar Mantan direktur Danareksa sekuritas itu.

Diketahui, IKA-USAKTI didirikan pada 18 Januari 1985. Pada tahun pertama dibentuk, sudah menaungi anggota sebanyak 6.000 alumni. Di usia yang ke-36 bertambah dengan pesat menjadi 150.000 alumni

Editor : Dimas Ryandi


Close Ads