alexametrics

Englishnesia Platform Belajar Bahasa Inggris Online yang Diajar Dari 0

9 Februari 2021, 15:15:01 WIB

JawaPos.com – Saat ini, Bahasa Inggris merupakan kemampuan yang harus dikuasai untuk bisa meningkatkan kualitas diri seseorang. Dengan memahami bahasa Inggris, seseorang menjadi lebih update atas perkembangan-perkembangan berita di dunia, mudah berkomunikasi dengan orang lain, merasa percaya diri dan merasa lebih keren.

Selain itu, kebutuhan untuk menguasai bahasa Inggris tentunya berkaitan erat dengan Era Globalisasi, sekaligus mengingat pasar bebas sudah dibuka yang menuntut diri untuk bisa bersosialisasi dengan orang-orang asing.

Bukan hanya untuk urusan bisnis ataupun pekerjaan, Bahasa Inggris juga penting dalam dunia pendidikan. Hal ini dibuktikan, dengan semakin banyak beasiswa belajar keluar negeri yang memasukkan TOEFL dan IELTS sebagai salah satu persyaratannya.

“Di Indonesia, Banyak Millenials yang sebenernya ingin bisa berbahasa Inggris namun terkendala oleh aktivitas yang padat sehingga tidak mempunyai waktu untuk belajar. Ada juga yang terkendala dalam ekonomi dikarenakan biaya kursus yang lumayan mahal. Dan ada juga yang merasa malu jika harus ikut kursus Bahasa Inggris dikarenakan umur yang tidak lagi muda. Berdasarkan keresahan itu, kami membuat sebuah platform yang bernama Englishnesia – Kursus Online Bahasa Inggris,” ungkap Muhammad Fajri Eriza selaku CEO Englishnesia.id di Jakarta, Senin (08/02/2021).

Englishnesia adalah Platform Kursus Bahasa Inggris Online yang menyediakan Sistem Pembelajaran Bahasa Inggris yang terstruktur dengan kurikulum yang disusun secara berurutan mulai dari materi yang harus dikuasai terlebih dahulu oleh member yang ingin belajar Bahasa Inggris dari 0 banget.

Selain itu, Englishnesia juga dapat diakses kapan saja tanpa terikat jadwal sehingga setiap member menjadi lebih fleksibel untuk belajar. Biaya belajar di Englishnesia juga cukup terjangkau, hanya dengan 299 ribu setiap member dapat mengakses Kelas Grammar, Kelas Speaking, Kelas Writing, Kelas Reading danKelas listening selama 6 bulan. Englishnesia dapat diakses di www.englishnesia.id.

“Dengan segala fitur yang telah diberikan Englishnesia.id, tentunya kami berharap agar setiap member dapat mewujudkan harapannya untuk mampu Berbahasa Inggris dengan baik. Untuk dalam jangka panjang, kami sangat berharap Englishnesia dapat menjadi salah satu startup yang membantu dalam perkembangan kualitas sumber daya manusia di Indonesia di bidang pendidikan.” tutur Fajri.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : ARM

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads