alexametrics

Dikabarkan Terserang Stroke, Edy Rahmayadi: Lihat Ini, Saya Sehat

31 Mei 2018, 00:10:12 WIB

JawaPos.com – Calon Gubernur (Cagub) Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi merasa gerah karena diisukan terkena stroke. Kabar itu muncul karena Edy jarang tampil ke publik akhir-akhir ini.

Edy yang berpasangan dengan Musa Rajekshah itu pun membantah kabar dirinya terserang stroke. Edy menegaskan, dirinya dalam keadaan sehat selama menjalani ibadah puasa.

Itu dikatakannya saat acara buka puasa bersama du kediaman di Jalan Karya Amal, Medan Johor, Rabu (30/5) malam. Dalam acara itu, Edy terlihat banyak mengobrol dengan tamu yang hadir.

Dikabarkan Terserang Stroke, Edy Rahmayadi: Lihat Ini, Saya Sehat
Edy Rahmayadi saat buka puasa bersama di kediamannya di Medan Johor, Rabu (30/5) malam. (ist/Dok. ERAMAS)

“Lihat ini, saya sehat, lihat. Jadi jangan bilang saya stoke,”ujar Edy sambil meninju-ninju kedua tangannya ke arah bawah.

Edy juga mengamini kalau dirinya jarang tampil ke publik selama Ramadan. Hal itu dikarenakan dirinya sempat menjalani Umroh bersama istri tercinta Nawal Lubis.

Dari beberapa sumber mengatakan, Edy berangkat umroh pada satu Ramadan. Edy selesai umroh pada Jumat (25/5). Sepulang dari Umroh, Edy langsung menonton laga PSMS versus Arema Malang di Stadion Teladan yang dimenangi PSMS Medan dengan skor 2-0.

Edy pun menyayangkan isu liar yang beredar soal dirinya diserang stroke. Dia meminta, agar orang yang menyebar isu itu bertaubat.

“Ini bulan puasa ,buatlah yang baik-baik saja. Untuk menang tentu tidak harus menghalalkan semua cara sampai menfitnah orang. Saya pesankan agar yang menfitnah itu segera bertaubat,” tukasnya.

Editor : Dhimas Ginanjar

Reporter : (pra/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Dikabarkan Terserang Stroke, Edy Rahmayadi: Lihat Ini, Saya Sehat