alexametrics

ERAMAS Akan Rutin Gelar Kompetisi Olahraga

31 Maret 2018, 11:27:16 WIB

JawaPos.com – Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur (Cagub-Cawagub) Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (ERAMAS) memberi perhatian lebih terhadap bidang olahraga. Apalagi keduanya merupakan pegiat olahraga.

Edy adalah Ketua PSSI yang juga penggemar sepakbola. Sedangkan Ijeck, sapaan Musa Rajekshah, adalah pegiat olahraga otomotif. Mereka berkomitmen membuat kompetisi olahraga yang rutin digelar sepanjang tahun.

“Kami ingin warganya bugar. Kami ingin warga berkegiatan dan kompetisi olahraga rutin sepanjang tahun,” kata Edy kepada wartawan dalam keterangan tertulis yang diterima JawaPos.com di Medan, Sabtu (31/3).

Edy akan memfasilitasi olahraga yang diinginkan oleh warga. Dinas Pemuda dan Olahraga akan bekerja sama dengan KONI Sumut maupun KONI kab/kota untuk mendesainnya.

“Warga Sumut ingin kompetisi olahraga apapun, pemerintah akan memfasilitasinya. Selama itu memiliki dampak positif bagi warga. Nanti kami akan komunikasikan dengan pemerintah kab/kota. Saya yakin bapak bupati/wali kota akan satu suara dengan kami untuk hal ini,” ucap Edy.

Sementara itu, Ijeck menyampaikan bahwa kompetisi olahraga akan memberikan ruang publik bagi warga Sumut dan menggerakkan ekonomi setempat. Terutama untuk berinteraksi dengan sesamanya. Sehingga suasana kebersamaan dan persatuan akan tercipta.

“Saya lihat semua warga di Desa Limau Manis, Tanjungmorawa ini berkumpul dan bersatu berkompetisi sambil menyaksikan hiburan,” ucap Ijeck saat membuka kompetisi Sepakbola Kiam di Desa Limau Manis, Jumat (30/3) kemarin.

Editor : Sofyan Cahyono

Reporter : (pra/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
ERAMAS Akan Rutin Gelar Kompetisi Olahraga