alexametrics

ERAMAS Silaturahmi ke Sejumlah Tokoh di Tanjung Balai

31 Januari 2018, 23:26:34 WIB

JawaPos.com – Bakal Calon Pasangan (Bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (ERAMAS) berkunjung ke Kota Tanjung Balai, Rabu (31/1). Dalam kesempatan itu, mereka bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh.

Disana, Edy dan Ijeck memulai kegiatannya sejak subuh. Diawali dengan berkunjung ke kediaman salah satu tokoh masyarakat Tanjung Balai Abdul Wahab Sitorus. Bertemu dengan Abdul Wahab Edy dan Ijeck meminta izin serta doa restu untuk bertarung dalam perebutan kursi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut.

“Saya cuma berharap, Edy dan Ijeck bisa mengemban amanah sebagai pemimpin Sumut. Berusaha membangun daerah-daerah dan mensejahterakan masyarakat adalah Jihad,” kata Wahab.

Setelah bertemu dengan Wahab, selanjutnya Bapaslon yang mempunyai jargon Sumut Bermartabat ini berangkat menemui Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tanjung Balai Syahrul Sirait dan Sahlan Sitorus.

Dalam kesempatan itu, Ketua MUI Syahrul Sirait menyatakan, saat ini masyarakat Sumut membutuhkan pemimpin yang teladan. “Kami melihat nilai keteladanan itu pada sosok Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah,” katanya.

Setelah bertemu dengan Ketua MUI, Edy-Ijeck bergerak ke arah Tanjung Balai Utara. Di sana mereka bertemu dengan Haji Rusli Nurlen Manurung dan Ali Usman Hasibuan. Disana mereka disambut dengan hangat oleh masyarakat. Mereka pun langsung disambut dengan ajakan berfoto bersama.

“Sepertinya masyarakat Tanjung Balai menginginkan pasangan Edy – Ijeck ini menang di Pilgubsu 2018. Lihatlah, senangnya masyarakat bertemu dengan mereka ini,” ujar Haji Rusli.

Terakhir, Edy-Ijeck berkunjung ke kediaman Gotek Salim dan Suardi Halim. Dalam pertemuan itu, mereka diminta untuk mengabdi kepada masyarakat Sumut. Edy dan Ijeck terlihat bebberapa kali mengangguk dan tekun mendengar petuah dari tokoh masyarakat.

“Pesan dan masukan para tokoh masyarakat ini, menjadi penambah semangat kami untuk Sumut yang bermartabat,” kata Edy

Dalam kesempatan itu, Edy-Ijeck juga menyempatkan diri bertemu dengan ratusan kader dan pengurus DPD Golkar dan DPD KNPI Tanjung Balai.

Tak hanya itu saja, Edy-Ijeck juga menemui masyarakat Tionghoa di Vihara Arya Satyani di Jalan Veteran. Diakhir kunjungan di Kota Kerang, Edy – Ijeck juga menemui ratusan Relawan ERAMAS Kota Tanjung Balai, di Sopo Godang, Tanjung Balai.

Editor : Budi Warsito

Reporter : (pra/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
ERAMAS Silaturahmi ke Sejumlah Tokoh di Tanjung Balai