alexametrics

Kalah dari Sudrajat-Syaikhu, Uu Beberkan Info Mengejutkan

30 Juni 2018, 06:09:29 WIB

JawaPos.com – Kekalahan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat nomor 1, Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) di Kota Tasikmalaya masih menjadi pertanyaan. Terlebih di sana merupakan basis massa PPP.

Uu menyebut, berdasar pengakuan kadernya, salah satu faktor kalahnya Rindu karena kondisi mesin partai yang tidak jalan.

“Belum bisa menjawab kenapa mesin partai tidak jalan atau apa, ada informasi ke saya namun bisa benar atau tidak,” kata Uu di Kota Tasikmalaya, Jumat (29/6) sebagaimana dilansir RMOl Jabar (Jawa Pos Grup).

Dia menambahkan bahwa mendapatlaporan adanya ada ASN kota Tasikmalaya kampanye pasangan nomor tiga yakni Sudrajat-Ahmad Syaikhu atau Asyik. Terkait informasi itu, ia akan mengadukannya kepada Wali Kota Tasikmalaya yang sekaligus ketua DPC PPP Kota Tasikmalaya Budi Budiman.

“Ada juga informasi pembagian sembako, terus katanya, ada beberapa ulama yang dekat Pak Budi, berkomunikasi dengan tim Asyik pada malam sebelum pencoblosan,” tutur Uu.

Bahkan, Suami Lina Marlina ini mengaku heran dengan adanya informasi yang mengatakan beberapa kader partai berlambang Kabah itu malah menjadi timses pasangan lain.

Uu menambahkan hingga saat ini belum ada koordinasi dengan Budi Budiman, karena menunggu terlebih dahulu data yang valid.

“Saat ini sedang dievaluasi kenapa bahkan ada yang mau mencalonkan sebagai anggota DPR RI dari PPP jadi timsesnya yang lain bukan ke Rindu,” pungkas Uu.

Editor : Imam Solehudin

Reporter : (mam/JPC)



Close Ads
Kalah dari Sudrajat-Syaikhu, Uu Beberkan Info Mengejutkan