alexametrics

Sihar Ditantang Anak Muda Untuk Jelaskan Program Kerjanya

30 Mei 2018, 20:47:59 WIB

JawaPos.com – Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara (Sumut) Sihar Sitorus menyempatkan diri untuk singgah di Garasi Djoss di Lampion Cafe, Jalan Kenanga Padang Sidempuan. Sihar langsung mendapat sambutan hangat saat tiba di sana.

Sejumlah pengunjung yang sedang asyik nongkrong langsung menyerbunya. Seperti biasa, dia jadi objek swafoto masyarakat.

Kedatangan Sihar Sitorus yang disambut antusias oleh pengunjung membuat pengunjung tertarik ingin mengenalnya lebih dekat. Jika biasanya Sihar hanya ditawari untuk berfoto bersama, namun kali ini Sihar diminta menjelaskan sedikit tentang programnya dalam membangun Sumut.

Sihar Ditantang Anak Muda Untuk Jelaskan Program Kerjanya
Sihar berdiskusi dengan beberapa anak muda yang kebetulan nongkrong di Garasi Djoss di Lampion Cafe, Jalan Kenanga Padang Sidimpuan. (ist/Dok.DJOSS)

Tetapi bukan dalam bentuk kampanye melainkan dalam diskusi di meja makan. Sihar pun memaparkan program-programnya dan menjelaskan tujuan dari masing-masing program tersebut.

“Yang ini untuk pendidikan, jadi untuk kalian anak-anak muda yang ingin melanjutkan sekolah, kita memiliki program beasiswa. Termasuk dalam pengembangan kreativitas agar dapat lebih baik lagi,” kata Sihar dalam keterangannya yang diterima, Kamis (30/5).

Selain memberikan penjelasan singkat terhadap program kerjanya jika terpilih menjadi Wagub Sumut, Sihar juga melakukan aktivitas live lewat Instagram menyapa simpatisannya di dunia maya lewat media sosial.

Kegiatan live di akun instagramnya memang menjadi kebiasaan Sihar. Di situ dia akan menjawab pertanyaan netizen soal Sunatera Utara. Tidak hanya hal serius, terkadang Sihar juga membuat candaan kepada netizen.

Sebelum mengunjungi Padang Sidempuan, Sihar juga mengunjungi Desa Ranjo Batu, Kecamatan Muara Sipongi, Kabupaten Mandailing Natal, Selasa (29/5).

Disana Sihar bertemu dengan anak-anak yang baru saja memancing. Karena berbatasan langsung dengan Sumatera Barat (Sumbar), anak-anak itu kerap kali mancing di wilayah Sumbar. Sihar pun merasa kagum dengan anak-anak tersebut.

Editor : Budi Warsito

Reporter : (pra/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Sihar Ditantang Anak Muda Untuk Jelaskan Program Kerjanya