alexametrics

Blusukan Pasar Kebalen, Puti Jadi Sasaran Wefie Emak-emak

30 Mei 2018, 22:13:23 WIB

JawaPos.com – Calon wakil gubernur Jawa Timur nomor urut 2, Puti Guntur Soekarno, menyapa pembeli dan pedagang Pasar Kebalen, Kota Malang, Rabu (30/5). Kedatangan Puti menjadi magnet tersendiri bagi ibu-ibu yang berbelanja di pasar. Tak pelak, Puti pun diserbu barisan emak-emak dan menjadi obyek wefie dadakan.

“Mbak Puti, minta foto dong,” pinta seorang ibu berjilbab. Permintaan ibu ini seketika diikuti oleh belasan emak lainnya. 

Selain membuat riuh pasar, dalam kunjungannya Puti juga mengecek harga sembako dan bumbu dapur di pasar selama Ramadan. Hasilnya, harga tomat naik. Untuk cabai, daging, bawang merah dan putih, harganya saat ini masih stabil.

Sebelum menyambangi pasar kebalen, Puti diketahui menunaikan santap sahur bersama warga di warung malam Pecel dan Rawon Ngaglik, Kota Malang. Ia ditemani Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Sri Untari Bisowarno, calon wakil wali kota Malang Wanedi dan puluhan warga.

Alhamdulillah, bisa sahur di Kota Malang bersama warga. Tadi saya sahur nasi dan telur ceplok dengan pepes ikan tongkol. Nikmat sekali,” kata Puti.

Saat sahur, ia juga mengkonsumsi kurma saat sahur. Puti sempat curhat, ia tidak bisa sahur banyak. “Setiap kali sahur dan buka puasa itu saya makan kurma sama minum vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh,” ungkapnya.

Usai sahur, dia pun menuju Masjid Jami untuk melakukan ibadah salat Subuh. Puti menyampaikan, selain ibadah, dia selalu menyempatkan bersapa dan silaturahmi dengan warga

Editor : Sari Hardiyanto

Reporter : (tik/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Blusukan Pasar Kebalen, Puti Jadi Sasaran Wefie Emak-emak