alexametrics
Pilpres 2019

Sebelum Hadapi Prabowo, Jokowi Makan Siang Bareng Keluarga

30 Maret 2019, 17:21:41 WIB

JawaPos.com – Sebelum menghadapi Prabowo di debat keempat, capres petahana Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan diri makan siang bersama keluarga di Jalan Sabang, Jakarta, Sabtu (30/3). Ini merupakan debat yang ketiga kalinya bagi Jokowi dalam gelaran pemilu 2019.

Bukan hanya mengajak sang istri Iriana Joko Widodo, ia juga memboyong anak, mantu dan cucu yaitu Kahiyang, Bobby dan Sedah Mirah.

“Pas waktunya longgar saya ajak makan siang. Sama Bobby, sama Ayang, sama Sedah Mirah, sama Ibu,” kata Jokowi ditemui di Jalan Sabang.

Sebelum debat ke-2 pada 17 Februari lalu, Jokowi juga mengajak serta keluarganya untuk makan siang di Bogor. Mantan Wali Kota Surakarta ini mengaku memang jarang bertemu dengan keluarga. Maka dari itu, saat ada kesempatan ia langsung menghabiskan waktu bersama keluarga.

“Ini kan nggak pernah ketemu, baru ketemu siang ini ya pas waktunya longgar saya ajak makan siang,” pungkasnya.

Sebagai informasi, malam ini akan diselenggarakan debat keempat pilpres 2019. Debat yang mempertemukan Jokowi dan Praboro ini mengangkat tema, ideologi, pertahanan dan keamanan, serta hubungan internasional. 

Mengambil lokasi yang berbeda dari debat-debat sebelumnya, debat keempat akan dilaksanakan di Hotel Shangrila, Jakarta, dengan moderator Retno Pinasthi dan Zulfikar Naghi.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Uji Sukma Medianti

Sebelum Hadapi Prabowo, Jokowi Makan Siang Bareng Keluarga